Buka Puasa Bersama Tahun Lalu

Posted by Harto Poernomo Aji on Jumat, 21 Juni 2013 0

Selamat ____Semua!
Kali ini mimin akan bernostalgia dulu nih.
Berhubung mau bulan puasa, kita nostalgianya ke bulan puasa tahun lalu.
Nah, biasanya kalo bulan puasa itu, pasti ada yang namanya buka puasa bersama.
Baik itu sama keluarga, gratisan dimesjid, ato lain lain.
Paskibra 01 Smansa Maros juga punya ritual setiap tahunnya untuk ngadain buka puasa bersama :D 
Nah sekarang, mimin akan kilas balik ke acara buka puasa tahun lalu.



Tahun lalu itu, kita menggunakan dua rumah yang berbeda. pertama dirumah lamanya kakak Sutriani tempat kita masak-masak. 


Sambil menunggu para ceweknya masak, ada juga nih yang main diluar.


Ada juga yang ngobrol di dalam rumah. Supaya ngulur" waktu bde'....


Nah akhirnya waktu buka deh. Kita bukanya di rumah Kakak Alya (gituyah tulisannya?)
Pertama kita makan ringan dulu.




Setelah itu kita sholat magrib trus makan berat deh.



Yang datang seluruh anggota paskibra 01 lhoo.. mulai dari alumni-alumni pada datang semua :D
buka puasa bersama juga dijadikan ajang silaturahmi :)

Nah, akhirnya kita semua kenyang dan anak paskib pun tetap hidup kompak sampai sekarang. Alhamdulillah....
The End

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Copyright © 2013 PASKIBRA 01 SMANSA MAROS. WP Blogger Maros converted by Samad dadrana
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top