LONG MARCH Angkatan 2012

Posted by Harto Poernomo Aji on Selasa, 02 Juli 2013 0


 LONG MARCH!!!!

Hai teman teman! Sekarang, kita akan melihat salah satu kegiatan PASKIBRA yang paling seru! Nama kegiatannya adalah LONG MARCH! (ga' tau tulisannya bener ato salah).

Long march adalah kegiatan di mana kita tuh jalan-jalan sejauh.... sejauh-jauhnya! hehehe :D. Tapi kami cuman jalan sejauh kurang lebih berapa ya? 15 km? 20? berapa ya?? lupa -___-

Nah, kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Juni 2013 kemarin, makanya banyak orang yang mengatakan ini tuh LONG JUNE.

Kali ini kita jalannya menuju taman wisata sejarah Leang Leang yang letaknya ada di daerah Maros. (gue juga ga' tau alamat lengkapnya. -_-)

Kita udah persiapan dari jam 6.

Nah, begini nih ceritanya.....


Pada pukul 06.00, kita semua bersiap-siap! Kita dikasih pita berwarna merha-putih!

 
Semuanya udah siap!

Setelah semuanya siap, kita jalan deh. Asik!!!!



Kita jalan dipinggir jalan! Bahaya juga sih....

Ini nih spanduknya...
Ada juga nih kakak senior yang naik motor.




Tapi bukan berarti mereka curang loh... Mereka itu menolong para peserta yang ga' kuat jalannya.. walaupun ada ambulans, tapi ga' mungkin cukup kan buat manusia sebanyak itu....


Akhirnya kita sampai dipemberhentian  pertama! Huh udah ada yang capek tuh. Ya iyalah orang jaraknya udah jauh banget -_-






Setelah itu,kita lanjut jalannya... Yeah!!!





Ada yang uadah capek nih! tapi walaupun capek tetap senyum donk.. hehehehe
Kita udah hampir sampai!

AKHIRNYA KITA SAMPAI!!!!

Ada yang tepar....
Lurusin kaki.....
Setelah istirahat sejenak, kita makan siang deh.... (sekalian sarapan juga...)



Setelah makan kita Sholat, kita kan kan ga' lupa sholat....



Di leang leang ternyata udah banyak senior yang sampe duluan. Ada kakak yudi....


Kakak Teddy...


Kakak Aldi....
Kakak Amran.....dan lain lain
Setelah itu, kita main main deh, senang senang! Yay!





Ada bapak Arif juga!
Ada yang main di gubuk,
Ada yang di batu -__-
Ada yang cuman duduk aja,





Tapi...
 hari cepat berlalu...
Sore itu...
Hujan turun membasahi bumi
dan kita pun juga harus pulang tuk angkat jemuran (KEJAUHAN!!)

ini nih mereka yang pengen banget mau pulang....


Akhirnya kita pulang deh.... 
THE END




Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Copyright © 2013 PASKIBRA 01 SMANSA MAROS. WP Blogger Maros converted by Samad dadrana
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top